Form Kontributor Blog

Bagi anda yang punya hobby menulis, kami mengundang anda untuk berpartisipasi menulis di blog Arsikons.co. Undangan ini ditujukan bagi anda yang bekerja atau yang sedang menempuh pendidikan di bidang arsitektur dan konstruksi. Bagi para profesional, anda dapat berbagi tentang pendapat dan pengalaman anda  terkait pekerjaan anda. Dan bagi para mahasiswa, anda dapat berbagi tentang ilmu yang anda tekuni.

Dan bagi anda, marketer di bidang arsitektur dan konstruksi, menjadi kontributor di Arsikons juga dapat anda manfaatkan sebagai kesempatan untuk memperkenalkan dan mempromosikan produk atau jasa yang anda tawarkan. Namun kami menekankan agar promosi atau iklan itu hendaknya tetap berupa artikel yang bersifat deskriptif dan memberikan pencerahan, tanpa menonjolkan bahasa marketing yang terlalu berlebihan.

Bagi anda yang berminat menjadi kontributor di blog ini, silakan isi data anda di form di bawah ini,

Setelah anda mengisi dan mensubmit form di atas, kami akan mengirimkan link bagi anda untuk dapat login dan mulai menulis di blog Arsikons.co. Ketika link tersebut anda klik,maka akan diarahkan menuju halaman login blog Arsikons, dalam posisi anda sebagai kontributor. Jika anda terbiasa menulis blog, anda akan sangat familiar dengan tampilan dashboard Arsikons. Namun bagi yang belum terbiasa, anda tak perlu khawatir, karena tampilan dashboard wordpress (yang digunakan blog ini) sangat user friendly.

Namun sebelum mulai menulis, sebaiknya anda melengkapi data tentang diri anda. Jangan khawatir, anda tidak diminta data anda seperti ketika melamar kerja. Data yang perlu anda isi hanya :

  1. Nama depan
  2. Nama belakang
  3. Nama tampilan publik, (kadang beberapa blogger/penulis tidak ingin dikenali, sehingga tidak perlu menampilkan nama dirinya. Tapi jika  ingin menampilkan nama dirinya, tentu itu lebih baik.
  4. Tentang saya, silakan tuliskan secara ringkas tentang diri anda. Misalnya tentang pekerjaan anda atau tentang studi anda. Atau anda hanya ingin menampilkan sisi yang ingin ditonjolkan tentang diri anda.

Dan jangan lupa, jika suatu saat anda pindah pekerjaan, atau anda mulai merintis karir pekerjaan (setelah sebelumnya berstatus mahasiswa), anda dapat mengubah biodata anda sewaku-waktu.

Terakhir, ketika anda menulis di Arsikons.co, jangan lupa login dulu dengan mengklik menu Login di sudut kiri atas. Lalu isikan username atau email anda, dan password yang anda buat.

Selamat menulis di blog Arsikons ……

Admin Blog Arsikons.com